Langsung ke konten utama

Bikin Website Pribadi

Setelah membuat tulisan tadi, ada baiknya saya membuat sesuatu yang banyak membantu kawan-kawan. untuk itu saya membuat tutorial ini agar lebih fleksibel buat kawan-kawan.

Ini merupakan tutorial gratis yanag pertama dari saya, untuk itu silahkan anda sebarkan sebanyak-banyaknya kepada yang membutuhkan dengan syarat tidak menghilangkan identitas diri pembuat.

Saya harap kawan-kawan selalu mengunjungi website saya ini, semoga banyak membantu pembelajaran anda, kritik dan saran saya harapkan bisa anda masukkan dalam halaman kesan pengunjung.

Terakhir selamat mencoba.

Tutorial membuat website Gratis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhitungan Manual AHP (Analytical Hierarchy Process)

Algortitma AHP Analytical Hierarchy Process (AHP)  merupakan salah satu metode pengambilan keputusan multikriteria digunakan untuk masalah yang kompleks. Metode  Analytical Hierarchy Process (AHP)  ini dikembangkan oleh Prof. Thomas L. Saaty, Metode AHP merupakan sebuah hirarki fungsional dengan input utamanya presepsi manusia. Metode algoritma AHP ini mendukung pengambilan keputusan multi kriteria untuk mendapatkan keputusan yang terbaik dari berbagai alternatif kriteria pilihan kemudian membuat ranking alternatif keputusan.

Sistem Monitoring Persediaan Barang Berbasis Web (GRATIS)

Pada umumnya Klasifikasi inventory dibagi menjadi 5 kelompok yaitu : a. Persediaan Bahan Baku ( Raw Material Inventory). b. Persediaan Bagian Produk atau Part yang dibeli ( Purchased ) c. Persediaan Bahan-baku Pembantu (S upplies Stock ) d. Persediaan Bahan Setengah Jadi (W ork In Process Inventory ). e. Persediaan Barang Jadi (Finish Goods Inventory). Adapun fungsi persediaan (inventory) bisa dibagi menjadi 3 bagian :

Perhitungan Manual Metode Weighted Product (WP)

Metode Weighted Product  adalah salah satu analisis keputusan multi-kriteria (MCDA) yang sangat terkenal atau metode pengambilan keputusan multi-kriteria (MCDM). Metode Weighted Product (Basyaib, 2006, 139)  merupakan metode pengambilan keputusan dengan cara perkalian untuk menghubungkan rating atribut, dimana rating setiap atribut harus dipangkatkan dulu dengan bobot atribut yang bersangkutan.